Kode Referal Member Baru : 63047471

Komentar

  1. Balasan
    1. Mengapa demikian tidak ada komentar mereka nanti salah

      Hapus

  2. Panduan By Cahyo

    Bisnis Batu Vulkanik





    Batu vulkanik merupakan aplikasi terbaru penghasil uang yang baru saja dirilis oleh pengembang PT.mkiil bil indonesia pada tanggal 05 Oktober 2020 dan sudah bisa langsung unduh secara gratis di playstore.

    Aplikasi Batu vulkanik bisa anda gunakan untuk merekam video kegiatan anda sehari-hari, mempublikasin cerita yang yang anda lakukan dan membagikan momen indah tersebut di Aplikasi. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang bernama vTube.

    Aplikasi Batu Vulkanik dapat memberikan anda uang secara gratis dengan menonton berbagai video di dalam aplikasi tersebut, durasi setiap vidio kurang lebih 5 menit.


    DAPATKAN KEUNTUNGAN DENGAN MENONTON VIDIO

    Cara Mendaftar Aplikasi
    Cara Mendapatkan Keuntungan


    Komentar

    Irwan21 November 2020 13.57
    63047471

    BALAS

    Ibnu21 November 2020 19.04
    Cara daftrar bagaimana

    BALAS

    sultan140421 November 2020 21.37
    Cara kerjanya

    BALAS

    Posting Komentar
    Postingan Populer
    Gambar
    Cara Mendaftar Aplikasi Batu Vulkanik
    Cara Mendaftar Aplikasi Batu Vulkanik Sebelum anda menghasilkan keuntungan menggunakan Aplikasi Batu Vulkanik ini anda terlebih dahulu mendaftar aplikasinya : Langsung saja kalian simak cara mendaftar Aplikasi Batu Vulkanik selengkapnya dibawah ini : 1. Pastinya kalian sudah mendownload Aplikasi Batu Vulkanik dan menginstall terlebih dahulu 2. Kemudian buka Aplikasi Batu Vulkanik kemudian klik daftar. 3. Setelah itu anda masukkan nomor hp aktif lalu masukkan kode yang telah dikirimkan melalui sms, kemudian anda diminta untuk membuat kata sandi, langkah terakhir anda diminta untuk memasukkan kode undangan ( 63047471 ) 4. Selanjutnya jika proses pendaftaran sudah berhasil anda lakukan anda klik menu “Diverifikasi” pada menu saya. 5. Di menu “Diverifikasi” terdapat 3 opsi yang harus anda isi yaitu,opsi · verifikasi ID : silahkan foto KTP anda untuk memverifikasi data · Otentikasi Potret : silahkan ikuti petunjuk yang diminta untuk menyelesa
    Kode Referal Member Baru : 63047471
    Gambar
    Cara Menggunakan Batu Vulkanik
    Cara Menggunakan Batu Vulkanik Cara mendapatkan uang dari batu vulkanik cukup mudah, karena kalian hanya perlu mengerjakan tugas yang sudah disiapkan oleh aplikasi tersebut. Tugasnya yaitu kalian harus menonton berbagai video yang ada di aplikasi ini selama 5 menit per video. Berikut tutorial lengkap yang bisa anda ikutinya : 1. Buka aplikasi batu vulkanik yang sudah terinstall sebelumnya. 2. Apabila anda sudah berada di halaman utama aplikasi ini, maka anda sudah bisa melihat beberapa fitur atau menu dalam aplikasi tersebut. Menu - menu aplikasi batu vulkanik diantaranya : Menu Koin Api, Menu Tugasku, Menu Pusat Member, Menu Top Up, Menu Undang Teman Anda, Menu Diverifikasi, Menu Jumlah Diundang dan Menu Menghubungi Customer Servis 3. Silahkan kalian klik menu “Tugasku” dan tonton video minimal 5 menit agar anda mendapatkan mata koin. 4. Koin yang didapatkan bisa anda tukarkan menjadi uang, Satu mata koin di apliaksi ini jika dirupiahkan
    Diberdayakan oleh Blogger
    riizalwardani

    BalasHapus
  3. Membantu generasi yng akan datang πŸ˜ŽπŸ’―

    BalasHapus
  4. Bisa saya ber-gabung πŸ™πŸ™πŸ˜Ž bos

    BalasHapus
  5. Ini gimana cara mainya

    BalasHapus

Posting Komentar